Cara Belanja

Hal yang perlu diperhatikan ketika anda melakukan pemesanan adalah:

– Spesifikasi produk yang di-inginkan
Untuk menghindari kesalahan pemesanan, anda dapat meminta marketing kami mengirim email / fax nota anda. Selalu pastikan bahwa barang yang dipesan sesuai yang anda maksudkan.

– Terms garansi yang berlaku
Jangan berasumsi. Mintalah keterangan yang jelas kepada marketing kami bagaimana proses klaim garansi tersebut. Semua distri memiliki kebijakan tersendiri dan garansi tidak selalu berarti “tukar baru pada saat itu”.

– Resiko pengiriman melalui ekspedisi.
Anda dapat membeli asuransi untuk mendapatkan klaim kalau barang anda hilang dalam pengiriman atau menambah packing kayu untuk mengurangi resiko kerusakan. Hubungi marketing kami untuk keterangan yang lebih detail.

– Metode Pembayaran
Transaksi baru akan di-proses setelah pembayaran DITERIMA oleh keuangan kami. Untuk customer luar kota, ongkos kirim harus dibayarkan terlebih dahulu sesuai permintaan marketing kami. Setelah dikirim, kami akan memberikan bukti pengiriman kepada anda. Kelebihan ongkos kirim akan di-transfer kembali ke rekening anda secepat mungkin hari itu juga atau keesokan harinya.

Untuk kenyamanan berbelanja, anda dapat men-download pricelist kami dan meng-konfirmasikan transaksi dengan marketing kami. Metode pembayaran kami adalah:

– Cash payment
– Kartu Credit VISA, MASTER, BCA Card dan Debet BCA
– Transfer ke rek. Bank BCA 084-044-2900 a.n. Tomy Hardi*******
– Transfer ke rek. Bank Mandiri 115-000-112887-7 a.n. Tomy Hardi*******