Garansi

  1. Semua produk notebook dan komputer yang kami jual memiliki GARANSI. Detail dan lama waktu garansi berbeda-beda tergantung kebijakan distributor utama masing-masing produk. Anda dapat meminta informasi lebih lanjut dari marketing kami.
  2. Klaim garansi hanya berlaku apabila disertai bon resmi JakartaZone dan hardware tersebut memiliki label segel utuh dari toko kami. Segel yang robek/hancur dapat berarti adanya percobaan/tindakan servis tanpa se-ijin distributor utama produk tersebut. Tanpa salah satu syarat di atas, JakartaZone berhak untuk menolak klaim garansi tanpa alasan/penjelasan apa pun.
  3. Garansi tidak termasuk akibat kerusakan fisik/human fault seperti akibat jatuh, benturan, kebasahan, kerusakan karena banjir, kesiraman air, perubahan tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan manusia (human fault) lainnya yang tidak mampu ditoleransi oleh hampir semua alat-alat elektronik.
  4. Garansi tidak termasuk akibat software, windows, program, virus dan masalah kompatibilitas.
  5. Klaim garansi tidak melayani antar jemput oleh kurir kami.
  6. Untuk customer Jakarta, silakan datang langsung klaim di tempat kami. Ada jenis barang yang bisa langsung kami ganti, ada juga yang harus menunggu teknisi kami untuk dicek terlebih dahulu. Klaim di toko kami hanya melayani Senin-Jumat, Klaim pada hari Sabtu akan dibuatkan tanda terima barang dan barang di cek pada hari kerja berikutnya.
  7. Untuk customer luar Jakarta, Anda bisa mengirimkannya via kurir/jasa pengiriman kepada kami. Biaya ongkos kirim service adalah tanggung jawab customer.
  8. Harap konsultasikan terlebih dahulu dengan bagian servis kami via email, chat atau telp sebelum datang/kirim, karena bila masalah tersebut tidak berkaitan dengan kerusakan hardware, dapat dibantu melalui telepon/e-mail.
  9. Biaya kirim pulang-pergi menjadi tanggungan pelanggan.
  10. Harap perhatikan masa garansi berlaku sebelum kirim.
  11. Produk yang sudah dibeli dan rusak tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan apa pun.